Lowongan kerja 2014 Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika

Lowongan kerja 2014 Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika

Lowongan kerja 2014 Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika  -  Kami adalah penyedia pendidikan dan operator yang dengan lebih dari 15 tahun pengalaman. Saat ini kami memiliki 51 pusat di Indonesia Kurikulum kami adalah suatu keharusan bahasa Inggris Amerika berdasarkan hasil yang diinginkan sekolah dan pendidikan univercity ditetapkan oleh Departemen Pendidikan
Kami adalah satu-satunya perusahaan yang mengintegrasikan seluruh kurikulum menggunakan teknologi multimedia interaktif. Ini adalah keyakinan kami bahwa T.I. adalah alat pengajaran interaktif yang efektif yang menyampaikan ide-ide secara visual dan meningkatkan pengalaman belajar siswa. Pendekatan kami telah terbukti untuk memikat siswa dan memperpanjang rentang perhatian mereka dibandingkan dengan metode pengajaran tradisional.
Berpengalaman dalam bekerja dengan siswa dengan kebutuhan individu, kemampuan, kekuatan dan kelemahan A bility untuk menulis dokumen formal seperti laporan dan portofolio
Memiliki pemahaman dan menampilkan tingkat suara pengetahuan ketika dokumen-dokumen perencanaan yang sesuai dengan kebutuhan siswa termasuk; IEP (Rencana Pendidikan Individual), pelajaran individual dan pekerjaan rumah.
Assistant Manager

Persyaratan :

  • Memiliki Pengalaman Marketing/Mengajar Bahasa Inggris/Komputer
  • Memiliki Jiwa Usaha dan Leadership
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang LPIA
  • Closing date : 15 Februari 2014
  • Penempatan : Graha LPIA Blok B3 No. 16-18 Jl. I Gusti Ngurah Rai Klender Jakarta Timur
Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan kerja 2014 Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

IFTTT

Put the internet to work for you.

via Personal Recipe 7619676

Tidak ada komentar:

Posting Komentar